Demak Expo 2014



Rabu, 4 Juni 2014 Demak Expo tahun 2014 resmi dibuka oleh Bupati Demak yang diwakili oleh Wakil Bupati Demak Drs. Harwanto. Demak expo kali ini akan berlangsung sejak tanggal 4 Juni s/d 8 Juni 2014 yang bertempat di gedung KONI Demak.

Menurut Eko Pringgolaksito, Kepala Dinas Perindagkop dan UMKM kab. Demak selaku Ketua Panitia menyatakan bahwa Demak Expo ini merupakan pekan promosi dan gelar produk-produk unggulan Kabupaten Demak yang diikuti oleh para penyelenggara koperasi dan UMKM di Kabupaten Demak.

Demak expo dan kegiatan semacam ini diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda dan seluruh masyarakat pengunjung untuk menemukan bentuk usaha yang dapat dikembangkan di lingkungannya masing-masing dan juga sebagai wahana evaluasi bagi para peserta expo terhadap usaha yang sedang mereka geluti selama ini.

Bupati Demak dalam sambutannya menyatakan bahwa pembangungnan sektor industri kecil menjadi program prioritas pembangunan Kabupaten Demak. Pemerintah Kabupaten Demak telah mendapatkan penghargaan upakarti dari Presiden RI karena keberpihakan Pemerintah Kabupaten Demak terhadap industri kecil, kopreasi dan UMKM.

Pada kesempatan itu juga diserahkan bantuan secara simbolis kepada beberapa koperasi dan UMKM